Kelompok Bajak Laut Shichibukai Akan Segera Musnah

Kelompok Bajak Laut Shichibukai Akan dihapus sebagai salah satu Sistem Dalam Dunia One Piece

Sistem kelompok bajak laut Shichibukai Akan dihapus

Saat ini kalian sebagai penggemar One Piece pasti sudah mengetahui bahwa cerita One Piece sudah memasuki arc Wanokuni. Tetapi sebelum arc Wanokuni diceritakan sedikit tentang Arc Mariejoa tempat yang menjadi pertemuan antar pemimpin dunia One Piece bernama Reverie. Kemungkinan besar pertemuan tersebut akan membahas tentang sistem Shichibukai yang akan dihapus. Padahal Kelompok bajak laut Shichibukai ini termasuk dari salah satu dari tiga kekuatan keseimbangan dalam dunia One Piece.

Biarpun saat ini cerita terfokus pada Arc Wanokuni tetapi tetap saja menurut saya Arc Mariejoa akan menarik untuk dibahas. Dan pada artikel ini saya akan membahas tentang arc Mariejoa yang saat ini sedang berlangsung pertemuan Reverie. Jelas setiap pemimpin dunia dari berbagai negara tersebut memiliki kepentingan dan gagasan masing – masing.

Diantaranya adalah kerajaan Ryugu yang menginginkan tempat dipermukaan laut untuk semua ras manusia ikan di kerajaan Ryugu. Selain para pemimpin dunia yang hadir pada pertemuan Reverie, Ada juga pemimpin dari pihak Angkatan Laut yang akan mengajukan usulan pada pertemuan tersebut.

Kelompok Bajak Laut Shichibukai Akan Segera Musnah
Shichibukai Before Time Skip

Siapa lagi kalo bukan Admiral Fujitora yang akan mengusulkan tentang sistem Shichibukai yang akan dihapus. Admiral Fujitora menilai bahwa keberadaan Kelompok bajak laut Shichibukai yang beraliansi dengan pihak Pemerintah Dunia sudah tidak dibutuhkan lagi.

Alasanya jelas yaitu karena ilmuan paling jenius dalam dunia One Piece yaitu Dr. Vegapunk telah berhasil menemukan sesuatu hal yang luar biasa. Belum diketahui pasti penemuan apa yang membuat seorang Admiral Fujitora berfikir bahwa pihak Angkatan Laut sudah tidak perlu beraliansi dengan Kelompok bajak laut Shichibukai.

Biarpun Admiral Fujitora merupakan orang baru dalam tubuh Angkatan Laut, Tetap saja dia adalah seorang yang berpangkat sebagai Admiral dengan pengaruh kuat dalam tubuh Angkatan Laut. Jadi jelas usulan yang akan diajukan oleh seorang Admiral Fujitora tentang sistem Shichibukai yang akan dihapus akan dipertimbangkan pada pertemuan antar pemimpin dunia di Tanah Suci Mariejoa.

Sistem Bajak Laut Shichibukai akan dihapus
Pertemuan Antar Pemimpin Dunia Atau Reverie Di Tanah Suci Mariejoa

Tentu saja topik mengenai kelompok bajak laut Shichibukai akan sangat menarik untuk dibicarakan pada pertemuan Reverie yang diadakan di Tanah Suci Mariejoa. Terutama untuk negara – negara yang pernah dirugikan oleh keberadaan dari kelompok bajak laut Shichibukai seperti Alabasta dan Dressrosa.

Lalu apakah para pemimpin dunia yang hadir pada acara pertemuan Reverie ini akan menyetujui usulan dari seorang admiral Fujitora tentang sistem Shichibukai yang akan dihapus ?. Tentu saja pembahasan tentang sistem Shichibukai yang akan dihapus bukanlah satu – satunya pembahasan pada pertemuan antar pemimpin dunia One Piece yang akan diadakan di Tanah Suci Mariejoa. Karena saat ini Dunia One Piece sudah sangat amat kacau.

Baca Juga : Berbagai Kerajinan Tangan Dengan Bahan Kardus Custom

Bahkan salah satu dari pemimpin tertinggi dunia yaitu Gorosei mengatakan bahwa “Tiga kekuatan keseimbangan dunia tidak bisa bertahan selamanya”. Dari kata – kata tersebut memunculkan spekulasi bahwa pihak Angkatan Laut tidak akan beraliansi dengan kelompok bajak laut yang berstatus sebagai Shichibukai. Otomatis sistem Shichibukai yang akan di hapus oleh pihak Pemerintah Dunia.

Previous Berbagai Kerajinan Tangan Dengan Bahan Kardus Custom
Next Kardus Custom Untuk Packaging Yang Lebih Awet

No Comment

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *